Cursor

Dragon Ball Z Goku - Busy

Flaming Teks

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rabu, 29 Januari 2020

Ga Punya Teman Buat Main Squad? Ikuti Saja Tips Solo Vs Squad Free Fire Ini!

Ga Punya Teman Buat Main Squad? Ikuti Saja Tips Solo Vs Squad Free Fire Ini!

Kalian sudah bosan main Solo namun tidak punya teman untuk Squad? Sudah saatnya kalian menantang diri dengan bermain Solo Vs Squad
Tentunya saja, kalian akan berada di posisi yang sangat tidak diuntungkan karena tidak bisa mengandalkan teman untuk membantu kalian.
Namun jangan takut! Bukan tidak mungkin kalian bisa memenangkan pertandingan melawan para tim ini jika kalian mengetahui cara yang tepat.
Supaya tidak bingung, penulis akan berikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan dalam pertarungan Solo Vs Squad!
1

Safety can be fun!

Free Fire
Sumber: kitakini.com
Permainan safe atau aman adalah kunci dari Solo vs Squad! Kalian akan diserbu oleh empat pemain sekaligus jika kalian berusaha untuk bergerak tanpa hati-hati.
Kalian harus bermain di dalam gedung dan mengurangi pergerakan kalian agar bisa tetap berada di posisi yang menguntungkan.
Selain itu, kalian juga tidak diwajjibkan untuk menyerang frontal meski kalian sudah berhasil menjatuhkan satu musuh. Tetap bermain aman dan tunggu saat yang tepat untuk menyerang balik.
2

Gunakan Granat Secara Efektif

Free Fire
Sumber: ff.garena.co.id
Di saat kalian bermain Solo Vs. Squad, kesempatan kalian menggunakan senajata utama untuk memenangkan pertandingan justru sedikit. Hal ini dikarenakan musuh lebih cenderung bermain aman dengan berdekatan satu sama lain.
Granat, justru menjadi alat utama untuk membunuh mereka. Satu lemparan yang akurat akan mampu menghabisi semua musuh yang berdekatan atau minimal mengurangi HP mereka hingga 50 persen.
Gloo Wall juga bisa kalian gunakan di saat keadaan terdesak. Dengan menutup satu arah tembakan, kalian akan mempunyai kesempatan untuk melakukan satu lawan satu dengan musuh.
3

Latihan menggunakan Sniper.

Free Fire
Sumber: ff.garena.co.id
Jika kalian bersikeras untuk bermain menggunakan senjata utama, maka sniper adalah pilihan yang paling tepat bagi kalian.
Tentu saja, dengan menggunakan sniper, kalian harus mengetahui posisi-posisi yang tepat untuk melakukan sniping.
Selain itu, kalian tidak bisa berdiam diri di satu tempat dalam waktu yang lama jika sudah menembakkan senjata kalian agar posisimu semakin tidak terbaca.

Itulah beberapa tips untuk bermain Solo Vs Squad di Free Fire. Semoga panduan ini bisa bantu kalian dapatkan Booyah!
Atau Kalian bisa Klik di sini untuk sumbernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ga Punya Teman Buat Main Squad? Ikuti Saja Tips Solo Vs Squad Free Fire Ini!

Ga Punya Teman Buat Main Squad? Ikuti Saja Tips Solo Vs Squad Free Fire Ini! Sumber;  https://ggwp.id/media/2019/04/05/tips-solo-vs-squad...